Bella Rosida Rakhim dan Laila Rahmah

Rabu, 10 November 2010

Origins of Microsoft Surface

Sementara komputer telah menjadi bagian dari kehidupan sekarang ini, banyak peneliti terus untuk membawa keluar teknologi baru dan produk baru untuk membuat hidup kita sederhana. Microsoft Surface, satu produk tersebut dengan fitur luar biasa. Sebelum kita masuk ke asal-usul dari Microsoft Surface, mari kita lihat bagaimana teknologi yang berkembang.
Keyboard digunakan bahkan di komputer awal. Lalu datanglah Mouse. Dan touch pad diganti mouse di laptop. Kami melihat PC tablet, layar sentuh dan akhirnya Microsoft Surface.
The "sensor sentuh" pertama dikembangkan pada tahun 1971 oleh Dr Sam Hurst, seorang instruktur di University of Kentucky. Sensor ini telah dipatenkan oleh University of Kentucky Research Foundation dan sensor itu disebut 'Elograph'. Ini bukan layar sentuh transparan Dr Sam Hurst didirikan. 'Elographics' perusahaannya dan mengembangkan layar sentuh transparan pada tahun 1974 dan lima teknologi kawat resistif pada tahun 1977, yang merupakan teknologi layar sentuh yang paling populer. Teknologi ini telah dipatenkan oleh Elographics. Hal ini memungkinkan konsep layar sentuh komputer, yang menjadi bagian dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank banyak, di mana pengguna tidak perlu menggunakan papan tombol atau mouse, tapi cukup menyentuh berbagai pilihan untuk menarik uang tunai atau bertransaksi. Meskipun hal ini tidak terkait dengan asal-usul dari Microsoft Permukaan , teknologi layar sentuh pasti akan menimbulkan berbagai kepentingan peneliti untuk menawarkan lebih dari mengikuti menu di layar.
Teknologi baru, 'Multi-touch berdasarkan teknik interaksi manusia-komputer diperkenalkan pada tahun 1982. Universitas Toronto melakukan karya pioner dalam membawa keluar tablet multi-sentuh dan Bell Labs menciptakan layar multi-touch. Semua mengenali beberapa titik sentuhan simultan dan ware perangkat lunak yang sesuai dirancang untuk menafsirkan sentuhan simultan. Teknologi ini dapat dihubungkan langsung ke asal-usul dari Microsoft Surface, yang menjadi kenyataan sekarang.
Bill Buxton, seorang peneliti Microsoft, mengembangkan tablet multi-touch dengan bantuan Research Group di Universitas Toronto pada tahun 1985. Tablet multi-touch ini mampu penginderaan jumlah input sentuhan simultan dan dapat melaporkan lokasi dan tingkat sentuh untuk setiap titik sentuh. kertas Buxton's - 'A Multi-Touch Tiga Dimensi Touch-Sensitive Tablet' menjelaskan sistem multi-touch secara rinci. Pada tahun 1995, Bill Buxton tampaknya telah mengembangkan permukaan meja multi-tangan interaktif. Hal ini bisa saja asal-usul dari Microsoft Surface. Namun rilis resmi dari Microsoft tidak mengatakan demikian. Ada beberapa kebingungan mengenai hal ini.
Hal ini melaporkan bahwa asal dari Microsoft Permukaan berasal dari konsep Steven Bathiche dari Microsoft Hardware dan Andy Wilson dari Microsoft Research pada tahun 2001. Mereka membentuk sebuah tim dan mempresentasikan ide produk untuk Bill Gates pada tahun 2003. Tim proyek diperluas, yang menghasilkan prototipe T1 (Proyek kode nama Milan) berdasarkan tabel IKEA. Tim itu harus membangun aplikasi spesifik seperti browser foto, teka-teki dll untuk jenis pengujian proto.Mungkin sebagai awal untuk Microsoft Surface, Andrew D. Wilson dari Microsoft Research mengembangkan 'TouchLight', sentuhan pencitraan layar yang dapat menampilkan gambar 3D interaksi gerakan berbasis pada tahun 2005. TouchLight ini bisa merekam serta proyek gambar 3D secara bersamaan. Tim Proyek Milan dikembangkan sebanyak 85 prototipe untuk Microsoft Permukaan dan desain hardware membeku pada tahun 2005. Akhirnya, Steve Ballmer, CEO Microsoft meluncurkan Surface Microsoft pada tanggal 29 Mei 2007. Dan kami semua menunggu harga yang akan dibuat terjangkau dari harga saat ini sebesar US $ 5000 sampai US $ 10000.

Diterjemahkan ke Bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar